Rabu, 03 September 2008

ADAKAH PERUBAHAN BARU DI BPN R.I.

Setelah 4 tahun lamanya menempuh pendidikan khusus di STPN, kini saatnya kembali ke tempat kerja untuk mengabdikan diri ke masyarakat (insyaAllah). Tanggal 30 Agustus 2008, sebanyak 76 Pegawai di lingkungan BPN R.I. kembali ke kantor pertanahan dimana ia bertugas sebelumnya.

Mereka kembali bertugas dengan membawa angin segar buat kantor masing-masing, didirinya terdapat ide-ide cemerlang yang akan menambah baik citra BPN R.I., didirinya pula terdapat jiwa-jiwa muda sebagai pembaharu keagrariaan.

Mengapa demikian? Saya yakin Almamater STPN D.IV Pertanahan Angkatan Ke-13, Jurusan Manajemen Pertanahan dan Jurusan Perpetaan yang kini menyandang gelar Sarjana Sains Terapan Pertanahan (SST) sebagai alumni terbaik. Terbaik karena dieranya berbagai program pendidikan baru di STPN diujicobakan, kini mereka telah melaluinya dengan baik dan berhasil, serta membawa penyempurnaan untuk diterapkan di angkatan berikutnya. Dieranya pula komunikasi antar perguruan pendidikan tinggi dimulai.


Kembali saya meyakinkan buat rekan-rekan, bahwa kita akan kembali melayani masyarakat dengan semangat tinggi dan cara kerja yang praktis, profesional, dan terarah pada tujuan "TANAH UNTUK SEBESAR-BESAR KEMAKMURAN RAKYAT".